Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Cara Membuat Tabel di Microsoft Word

4 Cara Membuat Tabel di Microsoft Word - Hallo sahabat Berita bola terkini, Jadwal dan Klasemen, Rumor Transfer Bola - Fulltime.id, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 4 Cara Membuat Tabel di Microsoft Word , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Microsoft Word, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 Cara Membuat Tabel di Microsoft Word
link : 4 Cara Membuat Tabel di Microsoft Word

Baca juga


4 Cara Membuat Tabel di Microsoft Word

Membuat laporan dalam bentuk tabel merupakan hal yang sering digunakan. Karena untuk mempermudah dalam melihat data suatu pekerjaan. Salah satu cara membuat tabel adalah di microsoft office, yang sering dilakukan di Microsoft Word.

Dan untuk membuat tabel di office word ini adalah dengan menggunakan Insert Table. Namun ada beberapa cara lain untuk dapat membuat tabel di microsoft office word ini.

Cara membuat tabel sebenarnya tidaklah terlalu sulit di Microsoft Word. Cukup dengan langkah sederhana, cara membuat tabel di Microsoft Word sudah bisa dilakukan oleh pemula sekalipun.



1. Membuat Table Dengan Insert Table

Ketuk saja Insert dan arahkan kursor untuk memblok jumlah table yang diinginkan.
 


Jika membutuhkan table dengan jumlah yang sudah diketahui, bisa dilakukan dengan Ketuk Insert => Inser Table dan tentukan jumlah columns dan rows yang dibutuhkan.

 
Jika ingin menambahkan table di table yang sudaj jadi, baik menambahkan table di tengah atau kiri kanan dan juga kebawah. Lakukan saja dengan cara, 

a. Menambahkan Tabel di Tengah, atau di kanan kiri table

Pada table yang sudah ada atau sudah jadi, blok di posisi yang akan di tambahkan tablenya. Klik kanan mouse, ketuk Insert dan pilih salah satu dari Insert Columns in the left atau Insert Colums in the right.




b. Menambahkan Table ke arah bawah

Pilih saja tempat yang akan ditambahkan atau disisipkan table baru, setelah klik kanan mouse, ketuk Insert dan pilih salah satu dari Insert Rows Above atau Insert Rows Below.



c. Menambahkan Table di bagian paling bawah

Untuk menambahkan table di posisi yang paling bawah, cukup tempatkan kursor di area luar table dan enter.


Video singkat Cara Membuat Table di Word.


Shopee Liga 1

Berita terbaru

Formulir Kontak



Prediksi