Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Kamera Android Terbaik 2020 | Rekomendasi Untuk Hobby Fotografi

Aplikasi Kamera Android Terbaik 2020 | Rekomendasi Untuk Hobby Fotografi - Hallo sahabat Berita bola terkini, Jadwal dan Klasemen, Rumor Transfer Bola - Fulltime.id, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aplikasi Kamera Android Terbaik 2020 | Rekomendasi Untuk Hobby Fotografi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aplikasi Kamera Android Terbaik 2020 | Rekomendasi Untuk Hobby Fotografi
link : Aplikasi Kamera Android Terbaik 2020 | Rekomendasi Untuk Hobby Fotografi

Baca juga


Aplikasi Kamera Android Terbaik 2020 | Rekomendasi Untuk Hobby Fotografi


Ayo...siapa yang hobby fotografi, tapi masih menggunakan android sebagai sarana untuk memfoto. Nih ada recommendation aplikasi kamera android yang bisa digunakan untuk mendapat hasil foto yang sempurna.


Kalau dipikir apa sih hubungan aplikasi dengan bagus tidaknya hasil dari foto android. Padahal foto yang di ambil dengan android bisa bagus tergantung dari besar fixel yang sudah ditetapkan di android itu sendiri.


Memang hasil foto yang bagus atau tidak tergantung dari pixel, pixel yang tinggi sudah dijamin deh...hasil foto bakalan bagus. Hanya saja jika memakai aplikasi kamera android, dijamin hasil foto bakalan lebih bagus dan cantik.

6 Aplikasi Kamera Terbaik untuk Android



Mobil V5 merupakan HD Camera untuk Android, yang sangat bagus menjadi pilihan aplikasi kamera untuk menghasilkan jepretan foto berkwalitas profesional. Aplikasi ini dirancang bagi yang memiliki hobbi fotografi dengan android.

Dengan begitu hasil jepretan kamera android akan semakin bagus jika menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini memiliki 3 fitur mode : kamera, perekam video & panorama.



Nih...aplikasi kamera android yang bisa menjadi pilihan bagi yang suka foto-foto keluarga dan segala kegiatan yang ada dilingkungan. Yang pasti dengan menggunakan aplikasi kamera android, foto yang dihasilkan akan lebih bagus.

Jika ingin foto keluarga dan tidak ingin ketinggalan momen foto bersama, aplikasi ini memiliki Countdown timer. Sehingga tidak selalu perlu manual untuk mengambil foto. Jadi gak bakalan hilang kesempatan untuk foto bersama.

Aplikasi ini juga memiliki pengaturan untuk kualitas foto, sehingga akan menambah kualitas foto semakin top...cerr.



Aplikasi kamera untuk Android Hiwapps merupakan salah satu aplikasi lainnya tentang kamera android. Dimana aplikasi ini mendukung pengambilan gambar/foto dalam resolusi HD. Yang dipastikan sangat bagus untuk menghasilkan foto yang sangat indah dan terlihat profesional.

Dengan dukungan mode burst, yaitu pengambilan fot/gambar dalam jarak dekat. Hal hasil, aplikasi ini sedikit berbeda dengan aplikasi lainnya. Apalagi aplikasi kamera android ini memiliki fitur lain, yaitu mampu mengatur warna yang bisa diatur.



Dengan dukungan tombol kamera depan belakang, akan membedakan aplikasi ini. Apalagi jika ingin merekam video, aplikasi tidak membatasi durasi video. Sehingga video yang diambil bisa memiliki durasi waktu yang panjang.


Ini aplikasi kamera android yang patut dicoba dan bisa menjadi pilihan utama. Open Camera merupakan aplikasi besutan Mark Harman. Kemampuan aplikasi ini keutamaan terletak pada fitur otomatis pengatur level pixel pada hasil foto yang diambil.

Sehingga akan menghasilkan gambar/foto berkualitas tinggi. Karena secara otomatis akan memperbaiki semua level warna, cahaya dan lainnya secara otomatis.

Dilengkapi juga dengan cahaya flash ketika mengambil gambar/foto selfie. Mampu mengambil foto dengan jarak jauh dengan menggunakan suara atau perintah dan juga bisa dilenkapi dengan lensa tambahan yang yang dipasang pada handphone jika dibutuhkan.

Keunggulan lain dari aplikasi ini adalah bisa menandakan lokasi pengambilan gambar/foto dengan GPS. Sehingga bisa menetapkan lokasi dimana foto/gambar di ambil dan juga dilengkapi dengan kompas penunjuk arah.


Dah...untuk aplikasi kamera android sudah tidak diragukan lagi. Begitu banyak fitur yang disematkan di aplikasi ini. Bayangkan aplikasi ini sudah di download 20.000.000 kali. Sehingga tidak diragukan lagi kualitas dari aplikasi ini.

Fitur-fitrunya sungguh keren-keren dan paling lengkap, sehingga akan memuaskan kita jika menggunakan aplikasi kamera android ini.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur mode Shoot the Past Burst. Dimana Shoot the Past Burst merupakan fitur kamera yang dipergunakan untuk mengambil gambar/foto secara beruntun dalam hitungan cepat atau detik. Yanh penting tidak usah ragu deh dengan aplikasi ini.



Aplikasi terakhir ini tidak kalah keren dengan aplikasi yang diterangkan diatas. Dengan kamera HD yang dilengkapi fitur yang lengkap, dijamin deh...aplikasi ini tidak akan mengecewakan. Dan kamera ini juga dilengkapi dengan deteksi wajah.

Mampu mengambil gambar dalam keadaan cahaya yang sangat rendah. Dan asyiknya lagi kamera selfienya sudah dilengkapi dengan kamera Full HD. Jadi akan menghasilkan foto yang bagus jika digunakan untuk foto selfie.



Dari semua rekomendasi aplikasi kamera diatas perlu dingat, bahwa semua aplikasi yang ada harus di dukung oleh handphone/android yang bagus juga. Karena aplikasi ini dirancang untuk melengkapi kamera yang dilengkapi dengan sistem yang baik dan up to date.

Sehingga jika aplikasi ini digunakan akan menambah kualitas dari gambar dan video yang di ambil akan semakin baik. Karena jika sistem android tidak mendukung sistem yang bagus. Dikuatirkan malah akan memperburuk hasil dari kamera ini.

Jadi jangan salah aplikasi kamera jika hasil gambar/foto kurang memuaskan. Aplikasi perlu dukungan android yang sudah didukung dengan sistem yang up to date.

Tidak mungkin komputer/laptop bisa di lengkapi sistem software yang up to date, jika komputer itu sendiri masih menggunakan sistem yang lama atau ketinggalan zaman. Beguti juga dengan android dan aplikasi yang mendukungnya.




Demikianlah Artikel Aplikasi Kamera Android Terbaik 2020 | Rekomendasi Untuk Hobby Fotografi

Sekianlah artikel Dari Aplikasi Kamera Android Terbaik 2020 | Rekomendasi Untuk Hobby Fotografi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aplikasi Kamera Android Terbaik 2020 | Rekomendasi Untuk Hobby Fotografi dengan alamat link https://hdfparlay.blogspot.com/2020/06/aplikasi-kamera-android-terbaik-2020.html