Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mau Tahu Cara Kirim Aplikasi Lewat Bluetooth di Handphone

Mau Tahu Cara Kirim Aplikasi Lewat Bluetooth di Handphone - Hallo sahabat Berita bola terkini, Jadwal dan Klasemen, Rumor Transfer Bola - Fulltime.id, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mau Tahu Cara Kirim Aplikasi Lewat Bluetooth di Handphone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi, Artikel smartphone, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mau Tahu Cara Kirim Aplikasi Lewat Bluetooth di Handphone
link : Mau Tahu Cara Kirim Aplikasi Lewat Bluetooth di Handphone

Baca juga


Mau Tahu Cara Kirim Aplikasi Lewat Bluetooth di Handphone

Sekarang sudah banyak aplikasi bertebaran di internet yang fungsinya beragam untuk segala kebutuhan. Dengan aplikasi ini kita semua yang memiliki handphone akan mudah melakukan apa saja yang kita inginkan.


Untuk mendapatkan aplikasi biasanya kita mengunduh aplikasi lewat Playstore, jika tidak ada di Playstore, masih bisa mencari di internet penyedia aplikasi yang kita butuhkan.

Atau kita meminta kepada teman kita atau lainnya, yang sudah memiliki aplikasi yang kita butuhkan. Dengan cara mentransfer aplikasi tersebut ke handphone kita.

Tapi yang menjadi pertanyaan "Bagaimana cara kirim aplikasi handphone ke handphone ". Jawabnya gampang saja, kirima saja lewat bluetooth.

Nah...untuk mengirim aplikasi lewat bluetooth diperlukan aplikasi lain, yang fungsinya untuk mengirimkan aplikasi. Akhirnya harus juga unduh aplikasi tersebut, agar bisa menstranfer aplikasi melalui bluetooth.

Ada beberapa aplikasi untuk mengirim aplikasi lewat bluetooth



Jika Anda memiliki teman yang sedang membutuhkan aplikasi dan Anda sudah memilikinya dan Anda ingin berbagi dengan teman Anda aplikasi tersebut. Anda bisa saja menstransfer aplikasi tersebut ke teman Anda.

Dan untuk mentransfer aplikasi tersebut, Anda bisa menggunakan aplikasi Pemgirim Apl ini agar dapat mengirim aplikasi ke teman Anda. Anda bisa mengunduhnya di Playstore.

Aplikasi Pengirim Apl ini memiliki banyak fungsi bukan hanya untuk mengirim aplikasi lewat bluetooth saja. Anda bisa membaca fungsi dan kegunaan aplikasi ini sebelum mengunduhnya. Baca saja di platformnya, tertulis dengan jelas tentang aplikasi ini sebelum Anda benar-benar ingin menggunakannya.



Ini satu aplikasi lagi yang sangat direkomendasikan untuk berbagi aplikasi dengan teman, tetangga maupun saudara. Aplikasi ini sangat sederhana tapi sangat bagus untuk menjadi pilihan berbagi aplikasi.

Jika Anda menggunakan aplikasi ini, Anda tidak hanya sekedar berbagi. Tapi Anda bisa melihat daftar aplikasi yang telah Anda instal di handphone Anda.

Anda juga dapat melihat rincian dari aplikasi yang telah Anda instal di hanphone/android Anda. Dari ukuran, infi aplikasi dan tanggal kapan Anda telah menginstal aplikasi tersebut.

Buka hanya berbagi aplikasi leewat bluetooth saja. Anda juga bisa berbagi aplikasi melaui email, WA dan berbagai sosial media atau perangkat aplikasi lainnya.



Jangan meragukan aplikasi ini, aplikasi ini merupakan aplikasi tranfer apk yang cukup dan mampu mengimbangi aplikasi lainnya untuk mengirim aplikasi yang sudah banyak digunakan.

Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengirim Audio, video, gambar dan semua jenis file lainnya.

Aplikasi ini mempunyai kemampuan mengirim atau mentransfer semua file atau apk sekaligus dengan jumlah yang banyak. Jadi tidak perlu lagi satu persatu untuk mengirim lewat aplikasi ini.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur Extraktor, yang berfungsi untuk mengekstrak aplikasi yang ada di handphone/android Anda.

Selain dilengkapi dengan fitur ekstraktor, aplikasi ini juga dilengkapi dengan File Explorer, yang berfungsi untuk memudahkan Anda mencari dan memilih dokumen, video, audio atau gambar hanya dengan melalui file explorer.



Aplikasi sama saja halnya dengan aplikasi berbagi lewat bluetooth lainnya. Hanya saja aplikasi ini memiliki kinerja lebih tinggi dan kemampuan untuk mengirim file dengan cepat.

Aplikasi inipun mendukung Google Drive dan Dropbox jika Anda memerlukan ruang untuk menyimpan data atau file Anda.


Aplikasi ini memiliki kemampuan yang sangat baik dan kelebihannya memiliki antarmuka yang sangat sederhana. Tapi masalah kemampuan jangan diragukan lagi.

Dan aplikasi ini memiliki peringkat yang bagus di Playstore.



Keunggulan aplikasi ini, Anda bisa menyimpan file apk yang telah di instal di handphone Anda. Jadi file apk yang ada di handphone Anda, bisa Anda lihat aplikasi apk di sistem folder unduhan.

Dari enam aplikasi share via bluetooth diatas, semua Anda perlu instal di handphone sebelum menggunakannya.

Dan untuk mengirim aplikasi apk atau file lainnya dengan menggunakan aplikasi diatas caranya cukup mudah.

Cara untuk mengirim apk atau file :
  1. Pilih aplikasi satu atau lebih yang akan dibagi atau dikirim
  2. Klik tombol share atau berbagi
  3. Kemudian pilih berbagi ke bluetooth, email atau lainnya
Dan untuk uninstall aplikasi :
  1. Pilih aplikasi yang akan dibuang atau uninstall
  2. Lalu klik saja tombol uninstall
  3. Lalu klik tombol konfirmasi, sebagai persetujuan bahwa Anda memang ingin meng-uninstall aplikasi


Demikianlah Artikel Mau Tahu Cara Kirim Aplikasi Lewat Bluetooth di Handphone

Sekianlah artikel Dari Mau Tahu Cara Kirim Aplikasi Lewat Bluetooth di Handphone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mau Tahu Cara Kirim Aplikasi Lewat Bluetooth di Handphone dengan alamat link https://hdfparlay.blogspot.com/2020/06/mau-tahu-cara-kirim-aplikasi-lewat.html